Senin, 25 Januari 2016

Test

Cara Mengobati Tulang Keropos

Dengan cara mengobati tulang keropos dengan menggunakan ektrak teripang laut terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Selamat datang di web kami, kami merupakan pusat penjualan terbesar obat herbal yang bisa memberikan pelayanan Kirim barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru tarnsfer, Untuk informasi cara mengobati tulang keropos yaitu dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirska terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.
Sekilas Tentang Tulang Keropos
Osteoporosis adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang. Osteoporosis berarti tulang keropos yang melemahkan dan bisa patah bahkan dengan insiden kecil.
Osteoporosis, ditandai dengan hilangnya massa tulang dan kekuatan yang mengarah ke patah tulang, mungkin telah ada sepanjang sejarah manusia tetapi hanya baru-baru ini menjadi masalah klinis utama sebagai manusia umur meningkat.

Penyebab
Osteoporosis postmenopausal terjadi karena kekurangan estrogen (hormon utama pada wanita), yang membantu mengatur pengangkutan kalsium ke dalam tulang pada wanita. Biasanya gejala timbul pada wanita yang berusia di antara 51-75 tahun, tetapi bisa mulai muncul lebih cepat ataupun lebih lambat. Tidak semua wanita memiliki risiko yang sama untuk menderita osteoporosis postmenopausal, wanita kulit putih dan daerah timur lebih mudah menderita penyakit ini daripada wanita kulit hitam.

Osteoporosis senilis terjadi karena kekurangan kalsium yang berhubungan dengan usia dan ketidakseimbangan di antara kecepatan hancurnya tulang dan pembentukan tulang yang baru. Senilis berarti bahwa keadaan ini hanya terjadi pada usia lanjut. Penyakit ini biasanya terjadi pada usia di atas 70 tahun dan 2 kali lebih sering menyerang wanita. Wanita seringkali menderita osteoporosis senilis dan postmenopausal.

Kurang dari 5% penderita osteoporosis juga mengalami osteoporosis sekunder, yang disebabkan oleh keadaan medis lainnya atau oleh obat-obatan.Penyakit ini bisa disebabkan oleh gagal ginjal kronis dan kelainan hormonal (terutama tiroid, paratiroid dan adrenal) dan obat-obatan (misalnya kortikosteroid, barbiturat, anti-kejang dan hormon tiroid yang berlebihan). Pemakaian alkohol yang berlebihan dan merokok bisa memperburuk keadaan ini.

Osteoporosis juvenil idiopatik merupakan jenis osteoporosis yang penyebabnya tidak diketahui. Hal ini terjadi pada anak-anak dan dewasa muda yang memiliki kadar dan fungsi hormon yang normal, kadar vitamin yang normal dan tidak memiliki penyebab yang jelas dari rapuhnya tulang.

Gejala
Lalu bagaimana kita mengetahui apakah kita mengalami osteoporosis atau osteopenia? Kita harus waspada apabila terdapat gejala sebagai berikut:
  •     Patah tulang akibat trauma ringan
  •     Tubuh makin pendek atau postur tubuh makin membungkuk
  •     Nyeri tulang
Patah tulang yang terjadi dapat di lokasi mana saja, tetapi yang paling sering adalah lokasi tulang belakang, tulang pangkal paha, dan tulang pergelangan tangan. 

Cara Mengobati Tulang Keropos
Lalu bagai mana cara mengobatinya, untuk cara mengobati dan pencegahan tulang keropos anda bisa menggunakan solusi kami yaitu dengan menggunakan ektrak teripang laut yang bisa mengobati sekaligus menymebuhkan tulang keropos dengan aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Apa sebabnya jelly gamat gold g di jadikan cara mengobati tulang keropos ? Karena kandungan jelly gamat gold g memiliki kadungan teripang laut yang berbeda dengan kandungan kandungan teripang laut lainya. Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi yang rapuh. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan tulang sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk tulang yang rapuh/keropos, Kurangnya asupan zat pembangun tulang  tanpa efek samping. Itu sebabnya kami memberi saran dengan mengunakan obat tulang keropos dari jelly gamat gold g.

seperti Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Tujuanya dengan mengunakan cara mengobati tulang keropos dengan mengunakan jelly gamat gold g adalah  menyembuhkan dan memulihkan kembali tulang yang terkena radang atau keropaos dan meningkatkan menghadang virus atau infeksi pada tubuh kita.

Jadi sudah sangat cocok sekali cara mengobati tulang keropos dengan menggunakan ektrak teripang laut terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping. Untuk informasi pemesana anda bisa langsung Via Sms dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :
JGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol :
JGM: 2 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGM dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGM“ di setiap pemesanannya.
Jumlah Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.180.000,- Rp.5000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.175.000,-
2 botol Rp.360.000,- Rp.50.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.310.000,-
3 botol Rp.540.000,- Rp.70.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE * Rp.470.000,-
45btl (Paket Agen) Rp.4.158.000,- CD + Starterkit Gratis Ongkir * Rp.4.158.000,-
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar